Sabtu, 20 Februari 2010

SMK Mahardika puas di peringkat dua


meski kalah 0-1 dari SMK Budiniah, namun SMK Mahardika puas dengan masuknya ke partai final Liga Pendidikan Indonesia dan mendapatkan juara 2 tingkat Kab. Bogor, Pada pertandingan itu, SMK Mahardika tampil dominan pada babak pertama, namun dibalikan oleh SMK Budiniah pada babak kedua. Peluang Mahardika diperoleh dari tendangan Helmi Suhendara, kemudian dari Agus Hermawan. Sedangkan dari Budiniah crossing Prastian kerap mengancam.
Pertandingan tampak kurang berkembang karena hujan sempat turun di stadion hingga membuat lapangan licin. Namun kejelian Budiniah terlihat saat terus menekan dan hasilnya tandukan M.Robby membuahkan gol hingga unggul 1-0. Rahmat Hidayatulloh juga sempat mencetak peluang gol dan tendangan M.Robby lagi yang masih tipis di atas mistar gawang.
" hanya faktor keberuntungan aja mereka bisa menang, di tunjang mereka lebih siap untuk melaju ke bandung, kami memang tidak ingin kalah dan kami juga masih berfikir untuk menang, karena butuh persiapan yang lebih matang" ujar Pelatih SMK Mahardika.
walau telah di dukung dan di berikan semangat sepanjang pertandingan oleh ratusan siswa/i dari SMP dan SMK Mahardika, namun nasib berkata lain, SMK Mahardika harus puas di peringkat 2.

Tidak ada komentar: