Rabu, 17 Februari 2010

Finalis LPI Bersaing ke Jabar

Cibinong - Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kabupaten Bogor telah mengantongi finalis dan pemenangnya akan turun berkompetisi lagi di tingkat Jabar yaitu untuk tingkat sekolah menengah pertama adalah tim sepakbola SMP Negeri 2 Cibinong yang akan bertanding dengan SMP PGRI Citeureup pada partai final di Stadion Persikabo, Jumat (19/2).
SMP Negeri 2 Cibinong pada semifinal sebelumnya, menyingkirkan Madrasah Tsanawiyyah (MTs) Sahid Pamijahan, 3-0. Sedangkan SMP PGRI Citeureup juga melaju ke final setelah menang 3-2 adu penalti dari SMP Negeri 2 Citeureup.
Sementara untuk tingkat sekolah menengah atas, SMA Budiniah Citeureup tampil di final setelah menaklukkan SMA Negeri 1 Citeureup. Budiniah selanjutnya akan meladeni SMK Mahardika Cibinong. Pada laga Jumat itu, panitia menggelar pertandingan puncak sekaligus upacara penutupan.
“Rencananya untuk final SMP itu pagi pada pukul 08.00 dan dilanjutkan pertandingan SMA pukul 13.00, selesai itu dilakukan penutupan,” jelas Bidang Humas Panitia, Rony Kusmaya, kemarin.
Sama seperti pada saat pembukaan LPI, Sabtu (6/2) lalu, panitia juga mengundang pendukung masing-masing tim yang masuk final untuk memberikan semangat. “Pihak sekolah diminta hadir dan siswanya juga,” jelasnya.
Even pertama kali digelar untuk kalangan siswa itu, menurut Rony akan menjadi parameter keberhasilan sekolah dalam mengembangkan olahraga sepakbola. “Tentunya yang menang itu adalah yang bagus dan selama ini memang melakukan pembinaan dan latihan,” kata dia.

Tidak ada komentar: